Thursday, February 27, 2014

Tentang Gue

Tak kenal maka tak sayang.Gue lupa kalo gue harus memperkenalkan diri gue,ya gak ada salahnya juga kan gue memperkenalkan diri gue.Buat sekedar ngisi-ngisi doang.
Oke langsung aja,nama gue Aditya Prabowo.Yang namain gue kaya gitu adalah almarhum kakek gue.Katanya sih arti nama belakang gue itu beribawa,tapi gue gak terlalu mikirin lah.Yang jelas gue menyukai nama gue tersebut dan gue berterima kasih sama kakek gue udah namain gue seperti itu.Kalo panggilan gue itu bermacam-macam,nyokap manggil gue dengan sebutan "tole" dan kalo bokap suka manggil gue dengan sebutan "cah bagus".Tapi nenek gue kalo manggil gue dengan sebutan kencleng,entahlah artinya apaan.Kalo temen-temen rumah gue biasa manggil gue adit sedangkan temen kampus gue manggil nama gue dengan sebutan bowo,itu diambil dari nama belakang gue.Gue lahir dijakarta,nyokap asli betawi sedangkan bokap asli jawa tengan (wonogiri).Umur gue masih 18 tahun tapi tampang gue keliatan tua.Tapi ga ngapa ngapa gue tetep bersyukur hehehe.Gue punya adik perempuan yang sedikit ngeselin tapi gue tetep sayang sama adik gue.Dulu sih gue sering banget berantem,entah itu masalah sepele atau apalah.Kadang-kadang emang gue juga sih yang suka ngisengin adik gue itu.Tapi semenjak gue udah kuliah,gue udah jarang banget berantem sama adik gue.Kaya nya gue udah males aja ngeledekin dia dan lagian gue juga mikir gue udah dewasa,masa masih demen ngeledekin ade gue.
Gue kuliah di Binus University dan baru memasuki semester 4.Kondisi gue dikampus itu gue lagi mencoba untuk memperbaiki ip gue yang disemester 1 dan 2 hasilnya buruk.Kalo untuk semester 3 hasilnya belom keliatan tapi gue sangat optimis banget bisa dapet nilai bagus dan ip yang gue pengen.Perjuangan disemester 3 gue yah menurut gue cukup lumayan tapi gue agak gak yakin sama nilai kalkulus gue soalnya gue paling kaga bisa matematika.Tapi gue seneng gue udah mau usaha karena sebelum-sebelumnya gue orangnya males banget buat belajar sehingga yah ip semester 1 dan 2 gue itu jadi buruk.Orang tua gue kecewa banget sama gue.Pas semester 1 gue dapet nilai buruk gue udah buat kedua orang tua gue kecewa,sempet gue janjiin kalo ip semester 2 gue nanti itu bakal gue bagusin.Yah,tapi takdir berkata lain.Gue masih males banget buat belajar dan hasilnya pun jadi jelek lagi.Untuk kedua kalinya orang tua gue kecewa banget sama gue.Gue bener-bener merasa gak enak banget sama orang tua gue.Kadang gue sedih,padahal orang tua gue udah nguliahin gue biar kelak gue bisa jadi orang yang sukses.Terlebih lagi orang tua gue hidupnya dulu itu bener-bener susah banget.Bokap cuma lulusan SMEA,waktu kecilnya setiap pulang sekolah jualan es,sedangkan nyokap cuma lulusan SD doang karna orang tua nyokap bener-bener gak punya biaya lagi dan untuk jajan pun nyokap harus jadi kuli nyuci dulu.Maka nya kedua orang tua gue tuh pengen banget kelak gue jadi orang yang sukses,maka dari itu mulai dari sekarang gue harus bisa berjuang buat jadi apa yang kedua orang tua gue pengen dan gue sangat ingin sekali bisa ngebahagiain kedua orang tua gue,guejuga sangat ingin sekali ketika gue udah sukses gue pengen berangkatin kedua orang tua gue itu naik haji.Itu yang jadi target utama gue kelak.Sekarang gue harus fokus dengan kuliah gue dulu dan gue harus bisa nunjukin kepada kedua orang tua gue kalo gue bisa dapet ip bagus,aammmiinnnnn.
Kegiatan gue kalo lagi libur kuliah pasti balik kebekasi karna gue ngekost,tapi kaya nya untuk semester 4 ini gue bakal jarang balik kebekasi soalnya jadwal cukup padet.Gue kalo udah pulang kebekasi pasti kerjaannya cuma ngegames ps3 bareng temen gue,bokap,atau sendirian.Main bola sama temen rumah pasti pada kalah mulu apa lagi kalo udah main bola sama bokap pasti bokap kalah mulu udah gitu sebelom main itu orang ngeledekin gue mulu.Katanya kalo kalah jangan nangis yak,siapa yang mau nangis juga coba.Kalo gue udah main games pasti lama sampe-sampe lupa waktu.Kadang bisa main dari malem sampe pagi,ya kadang-kadang nyokap rewel kalo gue main game sampe pagi gitu.Udah gitu kalo gue tidur pasti gue kebo banget.Gue dibekasi pun paling sering dirumah.Dulu sih sering main sama temen -temen rumah tapi sekarang lagi jarang ngumpul.Udah pada sibuk masing-masing.Ada yang kerja dan ada yang kuliah.Kadang masih suka ngumpul sih untuk sekedar ngobrol atau pun wisata kuliner bareng
Hobi,hobi gue banyak,dimulai dari futsal.Gue demen banget main futsal tapi ya gak jago-jago banget sih,tapi yang penting main aja lah,lumayan juga buat nyari keringet.Selain olah raga futsal,ada beberapa olah raga yang gue sukain juga,kaya renang,badminton,lari.Selain hobi olah raga gue juga suka traveling atau jalan-jalan men,menurut gue traveling itu bener-bener seru baget.Gue bisa tau tempat-tempat yang bagus dan dengan jalan-jalan gue bisa menghilangkan rasa bosen gue.Dan sebenarnya sih masih banyak hobi gue yang lainnya.
Gue rasa cukup deh pengenalan tentang diri gue dan kegiatan-kegiatan apa aja yang udah gue lakuin.Sekian dulu yak.....



No comments:

Post a Comment