Friday, March 7, 2014

Berita Bola

       Disini gue bakal ngasih kalian tentang berita bola yang terbaru nih.Oke gue mulai dari pra piala dunia

Jack Wilshere cedera lagi
       

       
       Wilshere disebut sangat sedih dengan cedera kaki yang dialaminya dan memaksanya absen berminggu-minggu.Bos Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan Jack Wilshere sangat terpukul dengan cedera yang dialaminya.Wilshere mengalami cedera kaki saat membela tim nasional Inggris di tengah minggu. Cedera didapatnya setelah ia mendapat tekel dari bek Denmark Daniel Agger.
Hasil pemeriksaan menunjukkan ada keretakan kecil pada kakinya. Namun ia harus absen setidaknya enam minggu.Wenger mengungkapkan Wilshere sangat frustrasi dengan cedera yang membuat kansnya bermain untuk Arsenal dan tim nasional Inggris di Piala Dunia 2014 terancam.

"Cedera itu menjadi pukulan tersendiri buat Jack dan kami. Mulai sekarang kami ingin ia bisa pulih dan kembali secepat mungkin dan bersiap menghadapi sisa musim," kata Wenger, Jumat (7/3).

"Anda hanya bisa sangat terpukul karena situasi ini di hari pertama. Ia sudah absen selama beberapa hari dan menghindar dari segalanya dan memikirkan hal lainnya."

"Pastinya sangat sulit menerimanya dan di usianya sekarang ini, pastinya bermain menjadi prioritasnya," tandasnya.
Bahkan Manajer Arsenal Arsene Wenger dikabarkan marah dengan Daniel Agger karena menekel gelandang Arsenal Jack Wilshere dalam laga persahabatan antara Inggris dan Denmark.
Gelandang 22 tahun itu terpaksa absen enam pekan setelah mengalami keretakan kecil di kaki kirinya setelah ditekel bek Liverpool. Menurut The Mirror, Agger jadi sasaran kemarahan Wenger setelah Wilshere dipastikan absen dalam usaha perebutan gelar The Gunners. Liga Primer Inggris sendiri kini tersisa 10 laga, jadi Wilshere setidaknya hanya bisa tampil empat laga.Sebagai akibatnya, prospek bintang muda ini untuk tampil di Piala Dunia juga masih tanda tanya karena kesempatan untuk pembuktian semakin sedikit.
Jack Wilshere, musim ini telah mencetak lima gil di semua kompetisi bersama Arsenal.

Andres Iniesta Tak Coret Italia Dari Daftar Favorit


       Andres Iniesta mengklaim Italia masih menjadi salah satu favorit juara di Piala Dunia 2014 di Brasil.
Hal itu ditegaskan gelandang Barcelona tersebut setelah Italia ditaklukkan Spanyol 1-0 pada laga uji coba kemarin.
"Italia pantas mendapatkan penghormatan besar karena sejarah dan pemain yang mereka miliki sekarang ini," kata Iniesta, Jumat (7/3).
"Mereka selalu berusaha memulai permainan dari belakang, dengan Gigi Buffon mengumpan ke pemain belakang. Tidak semua tim nasional melakukan hal itu."

"Sejak Cesare Prandelli mengambil alih, ia selalu memaksakan ide mendapatkan hasil dengan permainan yang bagus dan bukan kebetulan setiap kami menghadapi Italia, sulit untuk bisa mendapatkan bola dari mereka dan menghentikan mereka bermain."

"Sejauh yang saya ketahui, Italia masih menjadi salah satu favorit di Piala Dunia," tegasnya.

Selanjutnya berita dari liga-liga eropa yang semakin hari semakin panas untuk diperbincangkan. Langsung aja dari berita pertama yaitu berita dari liga inggris.

Queens Park Rangers Terancam Bersihkan Skuat


       QPR harus merelakan sejumlah pemainnya di musim panas mendatang setelah pihak klub mengalami kerugian sejak turun kasta dari Liga Primer. Klub Liga Championship Inggris, Queens Park Rangers, terancam kehilangan 26 pemain setelah mengalami kerugian besar sejak terdegradasi dari Liga Primer di musim kemarin.Menurut Daily Mail, lebih dari 20 pemain – termasuk mereka yang menerima gaji tinggi seperti Shaun-Wright Phillips, Jermaine Jenas, Robert Green, Aaron Hughes, Richard Dunne dan Bobby Zamora – akan habis kontraknya di musim panas depan.Adapun mereka yang masih terikat kontrak dipercaya akan dilepas atau diberi kontrak baru dengan pemotongan gaji secara signifikan.
QPR juga akan berusaha untuk mencari pembeli permanen bagi Loic Remy, Adel Taarabt, Stephane Mbia, Esteban Granero, Samba Diakite dan Julio Cesar, yang kesemuanya tengah dipinjamkan ke tim lain.Sebelumnya, klub penghuni Loftus Road itu mengumumkan kerugian sebesar £177 juta, atau naik £91,4 juta dari musim kemarin.

Mustahil Mesut Ozil Dilupakan Jerman


       Playmaker Arsenal memasuki episode kelam di bawah Arsene Wenger, tetapi tipis kemungkinan diabaikan Joachim Low. Genderang perang Piala Dunia 2014 tidak lama lagi ditabuh, penurunan performa jelang kompetisi berakhir adalah mimpi buruk setiap pemain karena bisa mengandaskan mimpi beraksi di pesta sepakbola paling akbar di dunia, tetapi tidak bagi Mesut Ozil. Melempem bersama the Gunners, pemain berdarah Turki tetap jadi kunci penting rencana besar Joachim Low musim panas nanti.
Seiring performa brilian dua bintang Der Panzer Mario Gotze dan Toni Kroos bersama Bayern Munich yang ditambah secara taktik lebih serba guna dari Ozil, kebanyakan pelatih pastinya akan menjajaki beragam opsi, namun melupakan Ozil bertentangan dengan modus operasi Low.
Mantan bos Stuttgart dikenal sering mengabaikan performa pemain di level klub. Low punya favorit tersendiri dan bersikeras mempertahankan pemain kesukaan tidak peduli performanya sedang menurun atau menanjak. Ketika Lukas Podolski kesulitan meraup menit bermain di Allianz Arena pada 2008, tidak tampak sedikitpun keraguan pada Low untuk memanggilnya untuk Euro. Hasilnya? Striker yang sekarang memperkuat Arsenal, mengemas tiga gol dan Jerman menembus partai puncak. Tidak ada penyesalan di Austria dan Swiss.
Bagaimana dengan Ozil? Tidak ada alasan yang bisa menghentikannya terbang ke Amerika Selatan apalagi performanya di level internasional masuk kategori jempolan. Ketika masih memperkuat Real Madrid, Ozil juga sempat kesulitan mempertahankan performa top, namun gemilang berkostum Jerman.
Sejalan evolusi skuat Jerman dari sederet pemain menjanjikan ke sekumpulan pemain-pemain terbaik di dunia, Ozil tetap jadi pilar utama - bahkan setelah adanya pergeseran strategi dari serangan balik yang diperlihatkan di Piala Dunia 2010 ke skema berdasar possession yang sekarang dianut. Ozil adalah pemain terbaik Jerman sepanjang kualifikasi menuju Brasil 2014, delapan gol dicatatkannya - lebih banyak dari siapapun di Grup C - padahal Ozil kesulitan beraksi di hadapan gawang bersama the Gunners.Mengapa hal seperti ini bisa terjadi? Mudah saja, Low tahu persis bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik Ozil, sebuah kemampuan yang tidak dimiliki Arsene Wenger. Di timnas Jerman Ozil punya rekan satu tim yang tidak pernah berhenti bergerak pada diri Thomas Muller dan Marco Reus. Saat Jerman ingin melancarkan serangan baik, visi istimewa Ozil jadi kunci atau ketika ingin memanfaatkan possession Ozil dikenal cerdik jadi pembeda meski di bawah tekanan hebat lawan.
Di Arsenal, ada kesan Santi Cazorla ingin mendikte permainan di area kekuasaan Ozil, sementara Theo Walcott yang lebih direct terlalu sering dihajar cedera. Kemampuan Ozil yang dipaparkan di atas sangat berguna untuk dimanfaatkan sang penyerang kilat Inggris namun sejauh ini mereka baru bermain bersama di empat pertandingan.
Fakta lainnya berbicara Gunners sering kehabisan akal saat bertemu dengan sebuah tim yang fokus ke pertahanan, lain dengan timnas Jerman, ketika Die Adler bertemu tembok kokoh, opsi lain langsung dihadirkan dengan menurunkan si lincah Gotze sebagai striker yang tidak lazim.
Di luar catatan performa yang sedang menanjak dan kinerja luar biasa di atas lapangan, faktor kecepatan dan kelincahan tidak dimiliki Olivier Giroud hingga tidak jarang sang penyerang gagal memanfaatkan sodoran Ozil di area berbahaya.Performa hebat mantan pemain Werder Bremen untuk negaranya tidak luput dari perhatian legenda Brasil Zico yang menyebut terbuka kemungkinan Selecao bakal bentrok dengan Jerman musim panas nanti, dan dia mengeluarkan sanjungan terhadap bintang berusia 25.

Sekarang dari liga spanyol

Zinedine Zidane: Real Madrid Bisa Treble


       Real Madrid punya segalanya guna meraih sukses di tiga kompetisi berbeda di musim ini. Zinedine Zidane yakin Real Madrid memiliki peluang besar mengakhiri musim ini dengan treble gelar.Real Madrid menjadi finalis Copa Del Rey, memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan keunggulan satu angka dan punya peluang besar lolos ke perempat-final Liga Champions setelah menang 6-1 atas Schalke 04 di leg pertama 16 besar.Melihat performa yang ditunjukkan sejauh ini, Zidane tak melihat alasan mengapa Real Madrid tak bisa meraih sukses di tiga turnamen tersebut di musim ini.

"Tentunya Anda bisa membicarakan kemungkinan meraih tiga gelar," kata Zidane, Jumat (7/3).

"Ketika Anda bermain untuk Real Madrid, Anda tahu target yang ada. Kami masih berpeluang di tiga kompetisi tersebut."

"Kami harus terus lanjut, mengetahui memenanginya sangat sulit karena ada tim yang sangat bagus. Jika Anda bisa tetap fokus dan bekerja dengan baik, kami bisa meraih sesuatu yang penting," tandasnya.

Liga italia

Juventus & Paris Saint-Germain Bahas Transfer Paul Pogba


       Diskusi informal diyakini sedang dilakukan oleh kedua presiden klub untuk membahas kemungkinan transfer Pogba. Presiden Juventus Andrea Agnelli dan Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi, dilaporkan sedang berada di sebuah hotel di Paris, Prancis untuk mendiskusikan potensi transfer Paul Pogba. 
Seperti yang dilaporkan Goal Italia, Agnelli dan Al-Khelaifi sedang melangsungkan diskusi informal pada pekan ini mengenai kemungkinan transfer sang gelandang berusia 20 tahun ini, menyusul ketertarikan PSG terhadapnya.
Pembicaraan semacam ini kemungkinan akan berlanjut dengan negosiasi yang lebih intens pada musim panas mendatang. Menurut rumor yang beredar, Pogba bakal digaji sebesar €9 juta jika bersedia bergabung ke Parc des Princes dan PSG juga akan membayar lebih untuk Pogba dengan turut menyertakan Ezequiel Lavezzi atau Lucas Moura sebagai paket transfer.
Sejak bergabung dari Manchester United dengan status free transfer pada musim panas 2012, Pogba telah berkembang pesat menjadi pemain kunci Juventus. Musim ini, ia sudah tampil di 34 laga di semua ajang dengan torehan delapan gol. Kontraknya di Turin masih akan berjalan hingga musim panas 2016. 
Sebelumnya, Agnelli sempat mengisyaratkan bahwa Pogba tidak dijual sebagaimana Juve juga menyiapkan kontrak baru hingga 2018 dengan nilai sebesar €4,5 juta per tahun. Namun jika PSG mampu menyiapkan dana super mahal, bukan tak mungkin mereka mampu meluluhkan hati Juve dan Pogba. 

Bundesliga

Matthias Sammer: Klaim Bayern Munich Ingin Rusak Bundesliga Sungguh Absurd


       Banyak yang menganggap dominasi Bayern bakal merusak Bundesliga, namun Sammer membantah keras klaim tersebut. Direktur Olahraga Bayern Munich Matthias Sammer menilai absurd terhadap segala tuduhan yang menyebut dominasi klubnya bisa merusak Bundesliga Jerman. Menurutnya, pihak yang melontarkan anggapan tersebut seharusnya berkaca terhadap diri mereka sendiri mengapa mereka lebih lemah dari Bayern.
Seperti diketahui, Bayern saat ini begitu dominan di Bundesliga dengan duduk di urutan pertama dan berselisih 20 poin dari peringkat kedua, Borussia Dortmund. BVB menjadi salah satu klub yang paling keras dengan isu ini, menuduh Bayern berusaha melemahkan lawan-lawan mereka dengan membajak pemain bintang di kubu lawan. Namun, Sammer membantah semua ini.

“Mungkin, saat ini kami superior dalam hal kualitas dan juga mentalitas. Dan itulah pesan yang kami kirimkan ke lawan-lawan lain. Sesi latihan yang kami jalani setiap hari, keseharian kami, itu semua merupakan produk dari sistem kami dan tak ada satu pun klub Jerman yang memiliki metode serupa,” ujar Sammer kepada Sport1.

“Anggapan bahwa dominasi Bayern bisa merusak menurut saya adalah hal yang absurd. Justru kami harus yang bertanya mengapa klub-klub lain tidak bisa sebagus kami. Kami juga tidak bermaksud untuk melemahkan tim lawan. Jika Bayern ingin baik, kami harus melakukan apa yang harus kami lakukan untuk masa depan. Ini adalah pesan yang jelas,” imbuhnya.

Itulah beberapa berita bola dari eropa.Sekian berita olah raga yang bisa gue kasih ke kalian.Terima kasih





Sumber   :
http://www.goal.com/id-ID?ICID=SP_TN_1

No comments:

Post a Comment