Friday, March 14, 2014

Game-game Terbaik

       Ini adalah deretan-deretan game terbaik yang pernah ada.Gue sendiri pun tau akan game-game ini.Memang bener-bener mantep banget dah game-game ini.Game-game ini memberikan grafik yang bagus,jalan cerita yang menarik dan lain-lain.Berikut adalah daftar game terbaik versi gue banget hehehe.

1. Mass Effect 2

       Mass Effect 2. Ketika pertama kali diperkenalkan dan dirilis oleh Bioware, Mass Effect tampil begitu inovatif, meramu semua hal positif dari game-game Bioware sebelumnya. Tidak lagi terperangkap di Citadel, Mass Effect 2 memungkinkan kalian untuk mengeksplorasi semesta lebih luas, dengan segudang side mission yang bisa dipicu, pilihan-pilihan dengan konsekuensi aksi yang membutuhkan pertimbangan tertentu, hingga mekanik gameplay yang begitu adiktif. Kalian seolah menjadi saksi dari takdir Shepard yang jauh lebih besar, bagaimana karakter ini perlahan namun pasti, membentuk statusnya sebagai katalis utama untuk menyelamatkan tidak hanya bumi, tetapi juga semesta. Kehadiran karakter misterius seperti Illusive Man membuat Mass Effect 2 juga tampil luar biasa di sisi cerita. Sebuah masterpiece dari Bioware, pastinya!

2. Grand Theft Auto V

       Inovasi yang tanpa hentinya, Rockstar tampaknya tidak pernah kehabisan ide untuk terus menyempurnakan setiap game yang mereka lahirkan ke pasaran, bahkan untuk seri sangat populer sekelas GTA sekalipun. Mekanisme tiga karakter yang terhubung dalam benang cerita yang sama, dunia yang lebih luas, segudang aktivitas yang menarik untuk dijajal, side mission, dan fitur online yang unik diterapkan di seri terbaru – GTA V. Inovasi yang cukup untuk membuatnya tampil sebagai salah satu game open world terbaik yang pernah hadir di pasaran, apalagi mengingat statusnya sebagai sebuah game current gen yang dirilis di konsol dengan teknologi terbatas sekelas Playstation 3 dan Xbox 360. Game ini benar-benar sangat asik dimainkan loh.Gue sendiri udah memainkannya juga.Banyak fitur-fitur yang baru,seperti mobil-mobil keren,senjata-senjata bagus dan masih banyak lagi.Yang paling asik sih main online.Kalian bisa main dengan teman kalian atapun orang lain.Bahkan kalian juga bisa menjalankan misi bersama-sama.Dalam online pun kalian tidak bisa ngecheat.Kaga enak juga kan kalo main online tapi masih bisa ngecheat,kaga seru pastinya!

3. Call of Duty 4: Modern Warfare

       Sebuah standar yang berhasil, tidak hanya menopang dirinya sendiri, tetapi mengubah industri game secara keseluruhan, inovasi yang disuntikkan Infinity Ward di COD 4: Modern Warfare memang telah membuka dunia akan apa yang sebenarnya bisa ditawarkan oleh sebuah video game. Lari dari akar perang dunia kedua yang seolah menjadi pakem di kala itu, Infinity Ward tidak hanya berhasil meramu sebuah game perang modern yang menarik di sisi mekanik gameplay, tetapi juga cerita yang ditawarkan. Hebatnya lagi, seperti menikmati sebuah film Hollywood berdurasi 8 jam, Anda secara konsisten disuguhkan serangkaian adegan sinematik menggugah yang kian nikmat dicicipi lewat kacamata orang pertama. Ada begitu banyak momen yang membuat Anda terkagum dan tidak akan mudah dilupakan. Bersembunyi di semak, memegang sniper bersama dan lain-lainya.Game perang yang satu ini dijamin top banget deh buat dimainin.

4.Batman: Arkham City

       Sebuah game superhero tidak pernah menawarkan pengalaman yang cukup berharga untuk terus menyita memori di otak gaming Anda. Sebagian besar game superhero hanya menjual desain karakter dan kemampuan khusus mereka sebagai nilai jual utama, yang sayangnya kemudian dibalut dengan mekanik gameplay dangkal dan tidak menggugah. Namun semua hal ini dibongkar dan dihancurkan oleh eksistensi Batman: Arkham dari Rocksteady Studios. Berhasil  menawarkan pertempuran The Dark Knight dalam atmosfer yang tepat dengan mekanik action yang inovatif, pengalaman tersebut kian sempurna lewat dunia open world yang mereka tawarkan di Arkham City. Sebuah kualitas yang pantas menjadi standar bagaimana seharusnya sebuah game superhero dikembangkan.

5.Left 4 Dead

       Sudah menjadi mimpi bagi banyak gamer dan buah imajinasi tersendiri bagi gamer untuk menghadapi sebuah skenario kiamat penuh zombie bersama dengan teman-teman kalian yang lain. Sebuah konsep yang akhirnya diimplementasikan dengan manis oleh Valve lewat Left 4 Dead. Bertempur bersama melawan segerombolan zombie yang mampu bergerak sangat cepat, dengan varian yang masing-masing  menawarkan tantangan tersendiri menjadi pesona yang sulit untuk ditolak. Fakta bahwa mereka mampu menciptakan ketakutan hanya dari suara, seperti yang mampu dihasilkan oleh Witch, adalah sebuah pencapaian manis yang tidak mudah untuk direka kembali oleh franchise kompetitor yang lain. Fun dan menantang di saat yang sama, Left 4 Dead berhasil mencuri spot di list kali ini.Yang paling asik itu main co-op bareng temen.Sumpah seru banget dah pokoknya.Lebih bisa ngelindungin satu sama lain juga.

6.God of War 3

       Darah, kematian, brutalitas, dan lebih banyak kekejaman, definisi yang satu ini tampaknya cocok untuk menggambarkan apa yang ditawarkan oleh God of War 3. Ditawarkan sebagai akhir trilogi, sepak terjang Kratos membunuh semua dewa Olympus adalah salah satu perjalanan paling epik yang akan pernah Anda temui sebelumnya. Desain kamera sinematik, adegan brutalitas yang tidak lagi ditahan-tahan, dan pertarungan masif yang luar biasa membuat God of War 3 sebagai epitome bagaimana sebuah game hack and slash seharusnya diciptakan, apalagi mereka yang memuat konten mitologi berat di dalamnya.Game ini masih berjalan seperti seri-seri sebelomnya.Dimana si kratos ingin membunuh zeus.

7.Street Fighter IV

       Kalian bukan seorang gamer jika belum pernah mendengar nama Street Fighter sebelumnya. Kiprahnya sebagai salah satu pondasi yang membangun industri game sebagai salah satu media hiburan mainstream telah membawa franchise ini tidak hanya populer, tetapi lahir seabgai legenda yang tidak akan pernah bisa terhapuskan. Konsistensi kualitas inilah yang akhirnya juga diterapkan di Street Fighter IV, dimana konsep dunia 2.5D ternyata berjalan dengan sangat baik, membuatnya tampil sebagai game fighting yang tidak hanya tampil memesona di sisi visualisasi, namun terhitung balance di level kompetitif. Konsistensi Capcom untuk merilis lebih banyak seri yang membuatnya kian luar biasa. Terlepas dari “keserakahan” Capcom untuk terus mengeksploitasi seri ini, Street Fighter IV tidak perlu diragukan merupakan game fighting terbaik yang lahir di generasi saat ini.

8.Dishonored

       Bukan perkara yang mudah bagi franchise baru untuk masuk ke dalam industri game dan meraih kesuksesan. Developer butuh ekstra kekuatan untuk melemparkan elemen-elemen inovatif yang memang menjual, sesuatu yang belum pernah diterapkan sebelumnya. Kunci jawaban inilah yang mendefinisikan kesuksesan Dishonored sebagai seri terbaru dari Arkane dan Bethesda. Desain cerita, karakter, dan mekanik gameplay yang terhitung bebas dalam dunia open-world hanyalah sedikit dari pesona yang ada. Fakta bahwa setiap tindakan Anda menghasilkan konsekuensi tertentu di akhir cerita dan setting dunia Steampunk yang kentara membuat seri ini tampil fantastis

Itulah beberapa game terbaik yang ada.Tapi itu cuma beberapa doang.Itu pun game yang menurut gue bagus.Sekian dari postingan gue ini,terima kasih.





Sumber  :
http://jagatplay.com/2013/11/news/30-game-terbaik-generasi-gaming-saat-ini/



No comments:

Post a Comment